Dies Natalis HMPS Ilmu Sosiatri Ke-31- Hari kelahiran merupakan suatu hal yang patut disyukuri, dan beberapa orang menganggap hal ini sangat penting.

Sebagai peristiwa yang menandai awal perjalanan kehidupan, karena itu, biasanya peringatan tersebut dirayakan dengan penuh syukur dan kebahagiaan. Begitu juga dengan peringatan Dies Natalis HMPS Ilmu Sosiatri Ke-31.

Pada kali ini HMPS Ilmu Sosiatri mencoba sesuatu hal yang berbeda pada perayaan Dies kali ini, yaitu merayakan Dies diluar area kampus tepatnya di Cafe Jogja Paradise yang terdapat di Jalan Magelang.

Acara yang dibuka dengan penyampaian kata sambutan dari Ketua Panitia saudari Anastasia Wanti dalam beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan sebagai perayaan Dies Natalis HMPS “Semoga Mahasiswa-mahasiswi dapat menjadi seperti akar serabut merangkul persaudaraan serta membangun kerjasama yang baik dalam Himpunan Mahasiswa Jurusan Pembangunan Sosial dan seluruh mahasiswa STPMD “APMD”.” Kemudian sambutan dilanjut oleh Ketua HMPS Ilmu Sosiatri Umbu Domu Mahani, Wakil Ketua III, dan Ketua prodi yang dilanjuti dengan pemotongan tumpeng.

Puncak Perayaan Dies (1/12) yang dihadiri Ketua Prodi Ilmu Sosiatri Drs. AY Oelin Marliyantoro,M.Si bersama Dra.Oktarina Albizzia,M.Si selaku Sekertaris Prodi Ilmu Sosiatri, Perwakilan dari Badan Eksekutif Mahasiswa, Badan Legislatif Mahasiswa, dan perwakilan dari HMJ maupun UKM juga turut hadir. Diisi dengan penampilan bintang tamu yang luar biasa yaitu Tarian daerah Kalimantan oleh Renny, Babang Aquistik, dan Fosimo Band.

Perayaan Dies Natalis yang diketuai oleh Anastasiah Wanti ini melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan sebelum puncak perayaan Dies; Workshop pada Kamis (22/11), memberikan motivasi dan berbagai ilmu serta pengalaman kepada para adik-adik panti dalam kegiatan IMATRI Goes To Panti yang dilakasanakan pada Minggu, 25 November 2018 di Panti Asuhan Miftahunnazah, Kegiatan akademis Lomba Debat & Lomba Pidato pada senin, 26 November 2108.

Leave a Comment